Kamis, 29 Januari 2009

The Devil-Eyes Project


Karena punya bakat bosenan (mudah bosan) dan selalu pengen coba hal-hal baru.. saya coba eksperimen lagi deh.. tidak lupa saya coba untuk selalu sharing. Mungkin aja bisa jadi inspirasi untuk rekan2 lain dan iseng2 saya ini.


Kebetulan dapet NeonWire ukuran lebih tebal dari eksperimen sebelumnya…

Tebal NeonWire sebelumnya adalah 2.3mm, sementara aku dapet sample dari teman ukuran 5mm.


Bagus ya nyalanya… sayang barangnya langka euy.



Mulailah dengan penyolderan kabel2 dan persiapan wiringnya… belajar dari eksperimen sebelumnya… sekarang bekerja lebih hati2 dan berusaha lebih rapi.



Sip.. urusan solder2an udah beres.. lanjut deh pasang di mobil…


Pasang dan instalasi kabel serapih mungkin..


Saya menggunakan GlueGun Stick untuk menempel NeonWire ke Lis Lampu.

Maksudnya agar mudah dibongkar kalau “Bosen” kambuh.

Pemasangan di luar lampu… dengan alasan biar ga bongkar2 kaca lampu.




TESTING..

Ga sabar nunggu sore.. buat liat penampilan si ‘mata setan’ ini..





Nah.. gimana tuh bro?

Cukup seram ga liat si Devil-Eyes ?

Tidak ada komentar: